Butik Terbaik Berbagai Merek Desainer Ikonik di Dunia I

Butik Terbaik Berbagai Merek Desainer Ikonik di Dunia I – Apakah Anda ingin mendapatkan tas Chain Cassette ikonik Bottega Veneta? Sedang berburu grafis Arrows Off-White yang luar biasa? Saat mencari barang-barang musiman atau klasik masa depan dari merek fashion terbesar dan paling ikonik, jaringan global yang terdiri dari 700+ butik adalah pakar utama, dengan kurasi desainer terkenal dunia yang tak tertandingi. Dalam pembahasan ini, kita berbicara dengan para pendiri dan pembeli di balik beberapa butik ini tentang merek khusus mereka, mulai dari Bottega Veneta dan Givenchy hingga Off-White dan Palm Angels dan gaya khas yang tidak dapat dipuaskan oleh pelanggan mereka.

1. The Bottega Veneta expert: BASE BLU, Varese

Butik Terbaik Berbagai Merek Desainer Ikonik di Dunia I

Terletak di Piazza del Podestà, alun-alun utama pusat sejarah Varese, BASE BLU tertutup dalam broletto abad ke-16, atau halaman bergaya abad pertengahan. Ini adalah pengaturan yang megah, cocok untuk butik yang berspesialisasi dalam salah satu rumah warisan paling ikonik di Italia: Bottega Veneta. “Kami mulai membeli Bottega Veneta hampir 15 tahun yang lalu,” kata Jana Legovic, manajer akun untuk BASE BLU. Bagi Legovic, apa yang membuat Bottega begitu tak ada bandingannya adalah ‘keseimbangan sempurna antara keahlian kerajinan tangan dan visi modern dari direktur kreatif, Daniel Lee.’

Tas Kaset merek tersebut, yang memulai debutnya untuk FW19, masih menjadi gaya utama bagi Legovic. butik tersebut, kata Legovic: ‘Kelembutan kulit yang dipadukan dengan rantai warna emas besar dan tenunan Intrecciato yang terkenal menjadikannya ikonik dan tak lekang oleh waktu. warna’. Adapun gaya? “Penampilan minimal 90-an sangat cocok dengan sepatu dan tas Bottega Veneta,” ungkapnya.

2. The Versace expert: Modes, Trapani

Sisilia Barat tidak hanya memiliki pantai dan perahu. Di pusat kota bersejarah Trapani yang dikelilingi oleh istana megah berdiri butik Modes, pemimpin dalam mode terarah dengan bakat unik untuk kreativitas. Dicampur dengan berbagai desainer baru, toko ini menyimpan beberapa nama paling terkenal di dunia, termasuk Versace. “Versace telah menjadi mitra lama dan merek yang mapan dalam daftar kami sejak kami membawa perusahaan digital pada tahun 2015,” kata kepala pembelian Modes, Giada Saveri. ‘Versace adalah pengubah permainan sejati; sebuah fenomena penting yang telah menciptakan warisan fesyen yang kuat dengan menanamkan rasa gaya Italia yang mendalam dengan banyak referensi, dari Art Deco hingga pola alami.

Itu masih menjadi label masuk bagi siapa saja yang ingin pakaian mereka menonjol.’ Musim ini, Anda dapat membuat pernyataan itu dengan cetakan tanda tangan Versace. ‘Pola hutan legendaris yang baru-baru ini dibawa kembali oleh Donatella dan Jennifer Lopez adalah hit besar,’ catat Saveri. ‘Gaun yang dirancang dengan indah, di samping jaket dan dipisahkan dalam warna hitam dengan kancing dan pin emas yang ikonik adalah potongan yang sempurna untuk dipadupadankan dengan cetakan yang berani.’ Keserbagunaan potongan Versace yang berarti merek tersebut tetap ikonik, kata Saveri: ‘ Blus bermotif yang sama akan tampil elegan dengan tuksedo yang disesuaikan, akan terlihat berani dengan rok mini yang kontras, dan terasa agak santai dan edgy berlapis di bawah jaket denim.

3. The Valentino expert: Biondini Paris, Paris

Butik Terbaik Berbagai Merek Desainer Ikonik di Dunia I

Perjalanan ke Paris tidak akan lengkap tanpa kunjungan ke Champs lysées. Salah satu jalan paling terkenal di dunia, dihuni oleh butik-butik mewah, termasuk ahli alas kaki Biondini Paris. ‘Toko kami dapat digambarkan sebagai “world of wonders”, karena kami menawarkan pilihan merek terbaik yang paling canggih,’ kata pendiri dan CEO Biondini Paris, Patrick Melloul. ‘Sejak awal perusahaan kami, saya selalu bertujuan untuk menjadi inkubator untuk merek sepatu baru dan untuk menemukan bakat baru yang dapat membuat pilihan Biondini Paris ‘eklektik, dan titik referensi bagi pecinta sepatu Paris dan internasional.’

Melloul memulai membeli ke Valentino di awal 2000-an, tapi itu adalah ‘penampilan desainer Valentino Garavani di film [2006] yang membuat Valentino salah satu merek yang paling dicari dan diinginkan di dunia,’ jelasnya. “Sejak peluncuran koleksi Rockstud yang terkenal, setiap wanita di dunia ingin memiliki setidaknya satu pasang sepatu hak Rockstud.”

Melloul mencatat tas bahu dan sepatu kets sebagai sorotan untuk musim ini, terutama ‘tas Vsling dan sepatu khas Vlogo’ dalam warna hitam, merah anggur dan metalik, ditambah tas ember berjalan Vlogo baru dan sepatu bot kulit anak sapi berjalan Supervee baru. “Setiap pasang sepatu Valentino Garavani dapat ditata dari siang hingga malam,” kata Melloul. “Anda bisa memakainya dengan celana jeans denim atau rok jersey untuk pakaian sehari-hari, atau dengan gaun panjang untuk tampilan malam.”

editor

Back to top