Butik Paling Layak Dari Berbagai Belahan Dunia

Butik Paling Layak Dari Berbagai Belahan Dunia – Bukan rahasia lagi bahwa kita menyukai butik independen, pengalaman berbelanja mereka yang unik dan produk yang dikuratori secara ahli tidak ada duanya. Jadi, dalam pembahasan ini telah dikumpulkan beberapa butik terbaik dari keempat penjuru dunia, dari Kopenhagen hingga LA, Jepang hingga Vancouver. Masing-masing dengan gaya dan estetika unik mereka sendiri, bisa dikatakan gunakan ini sebagai daftar keranjang butik Anda, daftar centang yang benar-benar global untuk setiap pembelanja independen.

1. Stilleben, Copenhagen

Butik Paling Layak Dari Berbagai Belahan Dunia

Nama butik ini, ‘still life’ adalah inti dari filosofi kurasi pendiri Ditte Reckweg dan Jelena Schou Nordentoft; untuk memilih sendiri peralatan rumah tangga, cetakan, dan aksesori dari seluruh dunia dan memadukannya dengan cara yang harmonis dan pribadi. Didirikan pada tahun 2002, Stilleben sekarang memiliki dua lokasi di Kopenhagen, London kemungkinan ketiga (ini harapan)

Merek yang mereka miliki: butik ini memenangkan yang terbaik dari Denmark dengan merek seperti Georg Jensen, Skagerak and Kahler, dan mereka bahkan memiliki pabrik keramik mereka sendiri.

2. County Ltd, Los Angeles

Berbasis di Silver Lake, L.A., empat pendiri County Ltd menjual produk yang mereka sendiri akan nikmati di rumah mereka sendiri, yang mendasari keinginan mereka untuk menyediakan barang yang selaras dengan kehidupan yang penuh perhatian. Tagline mereka ‘t-shirt dan kursi’ mencerminkan perpaduan pakaian pria, peralatan rumah tangga, dan furnitur vintage yang dipilih dengan cermat.

Merek yang mereka sediakan: County LTD memiliki dua merek internal, White Lady Co, lini pakaian yang terinspirasi pakaian kerja, dan Counter-Space, rangkaian perangkat keras. Ini duduk di samping campuran merek Jepang, seperti Auralee, Hasami and Story Mfg dan dan perusahaan perawatan kulit sendiri yang berbasis di Margate, Haeckels.

3. Hutspot, Belanda

Didirikan dengan konsep sederhana, temukan merek-merek unik dan berikan mereka tampilan yang tepat, Hutspot telah berhasil berkembang ke lima lokasi di Belanda yang menyediakan perpaduan pakaian, peralatan rumah tangga, aksesori, dan seni. Berasal dari popup yang dimulai oleh tiga teman masa kecil pada tahun 2012, Hutspot juga telah melakukan diversifikasi dari ruang ritel konvensional dengan secara teratur menyelenggarakan lokakarya, pameran, makan malam, dan kolaborasi merek.

Merek yang mereka sediakan: favorit Trouva seperti House Doctor, Sandqvist, Matt & Nat, Samsoe & Samsoe, serta pilihan merek Eropa yang sedang naik daun, seperti Josje Bruijin, Frisur, YUYU Amsterdam.

4. Old Faithful Shop, Vancouver

Menempati 2500 kaki persegi di Gastown, Vancouver, suasana nostalgia Old Faithful Shop adalah yang membuatnya begitu ajaib. Pemilik Walter Manning bertujuan untuk menciptakan kembali jenis toko barang umum berkualitas yang akan ada seabad yang lalu, terinspirasi oleh kakek dan nenek buyutnya, yang semuanya menjalankan toko umum.

Merek yang mereka sediakan: sebagian besar OFS merek mereka sendiri, yang berusaha untuk mencapai produk ‘kualitas pusaka’, ditambah barang-barang dapur oleh Kinto, Chemex, dan Robert Herder.

5. The Frankie Shop, NYC & Paris

Butik Paling Layak Dari Berbagai Belahan Dunia

Disebut-sebut sebagai tempat untuk mencari barang-barang dasar yang tampak mewah dengan harga terjangkau, The Frankie Shop telah membuat gelombang dalam pakaian wanita sejak toko pertamanya dibuka di LES pada tahun 2015, dan baru-baru ini berkembang melintasi kolam ke Paris. Didirikan oleh Gaelle Drevet, dia berusaha untuk menyediakan pakaian yang dapat disesuaikan dengan pakaian apa pun, memungkinkan gaya pribadi berkembang.

Merek yang mereka sediakan: merek minimalis Amerika seperti LOQ and Rachel Comey, bersama dengan beberapa rahasia terbaik dunia, seperti Paloma Wool, Chaksyn, dan Sophie Monet.

6. 1LDK, Jepang

Dinamakan berdasarkan jenis apartemen Jepang yang paling umum, 1LDK dengan cepat mendapatkan reputasi sebagai tempat yang harus dikunjungi di Jepang bagi mereka yang tahu. Dengan lima lokasi di seluruh Jepang, butik di Nakameguro adalah sorotan pribadi; terletak di dua toko yang berseberangan adalah pilihan kurasi dari produk pria, wanita, dan peralatan rumah tangga yang sederhana namun bergaya.

Merek yang mereka sediakan: Asian staples Aesop, Comesandgoes, Digawel and Universal Products.

7. Grandpa, Swedia

Penduduk setempat mengacu pada ‘kultus Kakek’ dan butik ini adalah tempat yang sempurna untuk memenuhi semua keinginan Skandinavia Anda, stocking pakaian pria, pakaian wanita dan peralatan rumah tangga. Dengan 5 lokasi di Swedia, pilihan Kakek selalu memenuhi standar keberlanjutan dan kualitasnya yang tinggi.

Merek-merek yang mereka sediakan: Scandinavian classics Sandqvist, Rains, Our Legacy, HAY, Ganni, Muuto bersama dengan makanan pokok internasional lainnya, Novesta, Folk, Grenson, Muuto and Edwin and Veja.

8. Bjork, Florence

Interior Bjork trendi, dengan cara DIY anggaran rendah, menggunakan palet kayu daur ulang sebagai rak, di atas lantai beton bergaris mereka. Berbasis di Florence, Bjork memasok pakaian wanita, pakaian pria, dan pilihan majalah seni.

Merek yang mereka miliki: favorit mode kontemporer, A Kind of Guise, Our Legacy, Wood Wood and Sunnei.

editor

Back to top