Butik dan Toko Berkonsep Paling Trendi di Milan

Butik dan Toko Berkonsep Paling Trendi di Milan – Sebagai Ibukota Mode Italia dan salah satu ibu kota mode yang terkemuka di dunia, perjalanan belanja ke Milan adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi para fashionista di seluruh dunia. Dengan ribuan perusahaan, dari Dolce and Gabbana hingga Missoni, Milan adalah ibu kota belanja dunia yang tak terbantahkan.

Setiap tahun, berton-ton turis dari seluruh dunia mendarat di Milan’s Malpensa Airport untuk berbelanja “Made In Italy Collections” terbaru. Dari, toko RTW kelas atas Via. Montenapoleone, hingga toko konsep unik seperti Corso Como, berikut ini adalah daftar toko konsep, butik, department store, dan gerai desainer terbaik di Milan. Butik dan toko konsep Milan yang trendi.

1. Corso Como 10

Butik dan Toko Berkonsep Paling Trendi di Milan

Terletak di Viale Corso Como yang trendi di Milan. Corso Como 10 adalah toko ikonik yang harus dikunjungi setiap fashionista dalam perjalanan mereka ke Milan. Corso Como 10 telah menjadi favorit sejak awal 90-an dan membuka jalan sebagai salah satu toko konsep pertama di dunia. Dibuat oleh mantan editor mode Carla Sozzani, Corso Como 10 dibuat dengan visi membuat majalah menjadi hidup. Toko ini awalnya berkonsep galeri dan sisa-sisanya masih dapat dilihat di ruang hari ini. Cara artistik di mana toko menyimpan koleksinya memberi pengunjung pengalaman berbelanja yang berbeda dari yang lain. Corso Como 10 menampung karya-karya unik yang langka dari desainer Avant Guard RTW yang merupakan bentuk seni mereka sendiri.

Toko ini juga membawa koleksi kapsul bersama dengan mereknya sendiri dan kolaborasi khusus yang dibuat khusus untuk toko. Selain koleksi yang luar biasa, toko ini juga memiliki toko buku fashion, dengan publikasi industri terbaru. Corso Como 10 benar-benar memiliki semuanya, dari halaman dengan deretan pepohonan yang menakjubkan hingga restoran yang apik, hingga kafe indah yang menawarkan Apperitivos, dan teras atap yang menawan. Bagi mereka yang tidak cukup puas, Corso Como 10 juga memiliki hotel sendiri, yang terletak tepat di atas toko.

2. Corso Como 10 Outlet

Terletak di Viale Corso Como yang trendi di Milan. Corso Como 10 adalah toko ikonik yang harus dikunjungi setiap fashionista dalam perjalanan mereka ke Milan. Corso Como 10 telah menjadi favorit sejak awal 90-an dan membuka jalan sebagai salah satu toko konsep pertama di dunia.

Dibuat oleh mantan editor mode Carla Sozzani, Corso Como 10 dibuat dengan visi membuat majalah menjadi hidup. Toko ini awalnya berkonsep galeri dan sisa-sisanya masih dapat dilihat di ruang hari ini. Cara artistik di mana toko menyimpan koleksinya memberi pengunjung pengalaman berbelanja yang berbeda dari yang lain. Corso Como 10 merumahkan salah satu karya langka dari desainer Avant Guard RTW yang merupakan bentuk seni mereka sendiri. Toko ini juga membawa koleksi kapsul bersama dengan mereknya sendiri dan kolaborasi khusus yang dibuat khusus untuk toko.

Selain koleksi yang luar biasa, toko ini juga memiliki toko buku fashion, dengan

publikasi industri terbaru. Corso Como 10 benar-benar memiliki semuanya, dari halaman dengan deretan pepohonan yang menakjubkan hingga restoran yang apik, hingga kafe indah yang menawarkan Apperitivos, dan teras atap yang menawan. Bagi mereka yang tidak cukup puas, Corso Como 10 juga memiliki hotel sendiri, yang terletak tepat di atas toko.

3. 33 Milano Concept Store

Gudang pascaindustri seluas 500 kaki persegi yang berubah menjadi toko konsep ini pasti patut dikunjungi pada perjalanan Anda berikutnya ke Milan. Sebelumnya dikenal sebagai Zap, toko konsep 33 Milano adalah toko konsep multi-merek seluas 500 kaki persegi yang mengkhususkan diri dalam koleksi pakaian wanita, pakaian pria, dan aksesori, bersama dengan barang-barang furnitur yang unik dan saling melengkapi. Pemilihan merek telah diteliti dengan baik, untuk menghadirkan kepada pelanggan pilihan barang yang unik dari beragam merek eklektik. 33 Milano secara khusus dikenal dengan pilihan aksesorinya, yang dikatakan sebagai salah satu yang paling keren di kota.

4. Antonia

Butik dan Toko Berkonsep Paling Trendi di Milan

Dirancang oleh arsitek terkenal Italia Vincenzo de Cotiis, Antonia adalah butik multi-merek seluas 600 kaki persegi yang menampung koleksi RTW mewah terbaru. Terletak di lingkungan artistik Brera, di palazzo abad ke-19 yang telah direnovasi, Antonia menggabungkan dunia seni kontemporer dengan tradisi dan inovasi. Dibuat dan dikonsep oleh Antonia Giacinti, Antonia menawarkan pengalaman yang mendalam dan terkurasi kepada pembeli. Butik ini dibagi menjadi 3 bagian yang berbeda, terdiri dari Koleksi Pakaian Pria, Wanita, dan Aksesoris. Dari Off White hingga Balenciaga, dan Chloe, saat berbelanja di Antonio Anda pasti akan menemukan pilihan terbaik dari berbagai macam merek, yang semuanya dipilih dengan cermat oleh pembuat toko itu sendiri.

5. L’ARABESQUE

Inspirasi untuk konsep toko yang indah ini lahir dari ketertarikan terhadap sinema Italia tahun 1950-an dan semua kemewahan dan kemewahan yang terkait dengan era ini. Segala sesuatu mulai dari dekorasi hingga pemilihan produk mencerminkan visi di balik inspirasi dari periode ini. Dari pilihan buku antik hingga resep yang disajikan di restoran Al Arabesque, saat mengunjungi Al Arabesque, Anda pasti akan tenggelam dalam kemewahan sinematik Klasik.

6. Tea Rose

Terletak di jantung distrik mode Milan, Tea Rose adalah toko konsep yang memadukan dunia bunga, wewangian, mode, dan desain untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang artistik dan terkurasi. Toko ini menghadirkan pilihan barang eksklusif yang semuanya dipilih dengan cermat untuk mencerminkan konsep toko. Tea Rose membawa banyak merek RTW seperti Emilio Pucci, Acne Studios, Margiela, serta merek parfum seperti Gisou.

editor

Back to top