Berbagai Butik Paling Eksklusif di Dunia Saat Ini

Berbagai Butik Paling Eksklusif di Dunia Saat Ini – Seperti berbagai perhiasan atau jam tangan terbaik. Pada dasarnya, butik yang menjual barang-barang eksklusif ini adalah sebuah tujuan yang luar biasa. Dengan pemikiran ini, dalam pembahasan ini mempersembahkan kepada Anda beberapa butik paling mewah, yang patut dikunjungi bagi individu-individu yang memiliki gaya hidup mewah pada intinya.

1. House of Alfred Dunhill, London

Berbagai Butik Paling Eksklusif di Dunia Saat Ini

Merek mewah Inggris Alfred Dunhill tidak memiliki toko, tetapi ruang kaya yang menawarkan berbagai layanan yang disebut Rumah dan tersebar di seluruh dunia, di kota-kota seperti Tokyo, Hong Kong, dan Shanghai. Daerah London mereka adalah sesuatu yang istimewa dan sangat eksklusif. Terletak di Mayfair, di rumah bangsawan yang dulunya merupakan kediaman Duke of Westminster di London. Seluruh pengalaman mengunjungi butik termasuk konsultasi pribadi dengan penjahit ahli, kunjungan terakhir ke tukang cukur, menikmati koktail yang canggih, dan bahkan mungkin perawatan spa. Di area ini terdapat bioskop pribadi dengan ruang yang cukup untuk 12 orang, yang berbicara banyak tentang pengalaman berbelanja eksklusif.

2. Oscar de la Renta, New York

Butik Oscar de la Renta di Madison Avenue adalah butik termahal di New York, di mana, menurut penelitian terbaru, pembeli menghabiskan lebih dari $ 3.000 per kunjungan. Butik dirancang untuk menarik perhatian pelanggan kaya. Di dalamnya kita melihat furnitur De la Renta yang canggih, dinding bernuansa koral dari Republik Dominika, dan banyak lagi. Di butik ini, setiap pelanggan memiliki kesempatan untuk merasa seperti seorang supermodel.

3. House of Bijan, Beverly Hills

Didirikan pada tahun 1976, oleh desainer Iran Bijan Pakzad, merek eksklusif ini memiliki salah satu butik paling mengesankan di dunia. Terletak di Rodeo Drive yang terkenal, butik ini telah digambarkan sebagai toko termahal di dunia. Terletak di dalam vila senilai 12 juta dolar, butik ini memiliki lantai marmer, lampu gantung luar biasa yang terbuat dari botol parfum, koleksi karya seni yang mengesankan, dan barang antik yang canggih. Ruang ini tentu saja tidak tersedia untuk semua orang, tetapi hanya dengan perjanjian.

4. Loewe, Barcelona

Merek Spanyol yang bergengsi Loewe memiliki butik di gedung Art Nouveau yang indah, di jalan perbelanjaan paling terkenal di Barcelona. Interior butik tiga lantai ini dirancang sesuai dengan gaya merek, dalam palet warna perunggu dan emas, serta menawarkan koleksi busana pria dan wanita terbaru. Manfaat terbaru dari butik ini adalah penambahan area VIP, di mana pelanggan bisa mendapatkan saran dan kenyamanan berbelanja eksklusif.

5. Louis Vuitton, Paris

Berbagai Butik Paling Eksklusif di Dunia Saat Ini

Di tempat seperti Paris, butik Louis Vuitton adalah fitur khusus dari prestise dan gaya. Butik ini dirancang sebagai kelanjutan dari kawasan perbelanjaan terkenal. Memiliki atrium setinggi 20 meter yang sangat mengesankan, yang langit-langitnya dihiasi dengan batang logam panjang yang menyerupai jarum jahit.

6. Roberto Cavalli, Milan

Via Montenapoleone adalah pusat perbelanjaan di Milan, ibukota mode dunia. Tak heran jika banyak sekali butik-butik mewah, salah satunya adalah butik Roberto Cavalli. Butik ini dibuka pada Februari tahun lalu. Bahkan, ini adalah rumah mode lima lantai dan butik Cavalli terbesar di dunia. Kreasi paling dicari dari merek ini tersedia di sini, dan di lantai dua, ada studio dengan opsi personalisasi dan pemesanan potongan busana yang unik.

7. Harry Winston, Beverly Hills

Harry Winston adalah nama yang terkenal untuk pecinta kemewahan. Itu mendominasi industri perhiasan dunia, sebagai perusahaan yang telah membeli, memproses, menjual, dan menyumbangkan beberapa permata paling terkenal dari umat manusia, termasuk berlian Hope dan Napoleon yang terkenal. Di butik ini, yang terletak di jantung Beverly Hills, mereka telah membuat lingkungan yang tepat yang memenuhi semua kebutuhan pelanggan kaya, seperti bintang Hollywood dan miliarder. Dibuka pada Januari 2006, butik ini cukup besar, tetapi pada saat yang sama pribadi. Arsitek, Thierry Despont, ingin membuat ruang sebagai kotak perhiasan, dengan langit-langit tinggi dan dinding yang dihiasi dengan warna cognac yang mewah. Jenis dekorasi ini sangat dihargai oleh pelanggan mereka dan selalu membawa mereka kembali.

8. Ulysse Nardin, New York

Merek paduan suara Swiss, Ulysse Nardin, tidak memiliki butik dalam jumlah besar di seluruh dunia. Mereka secara cerdik diposisikan di kota-kota paling penting di dunia, seperti Jenewa, Paris dan Singapura, dan dengan cara itu mereka menekankan etos kemewahan yang tinggi dari merek tersebut, yang hanya untuk mereka yang sangat kaya. Tentu saja, merek ini harus memiliki butik di New York. Ini dibuka di lokasi yang sangat bergengsi di Central Park, dan menawarkan kepada kliennya model paling populer dari merek ini, serta edisi khusus terbaru. Sebagai penegasan karakter bahari dari merek tersebut, jam tangan eksklusif dihadirkan dalam ruang berhias bahari, yang dihiasi dengan jangkar.

Back to top