Butik Independen Teratas di London Untuk Kebutuhan II

Butik Independen Teratas di London Untuk Kebutuhan II – Jelajahilah berbagai pilihan butik independen kelas atas di London, yang semuanya telah tersedia mulai dari perhiasan mewah hingga surga peralatan rumah tangga yang minimalis dan menarik. Berikut ini daftar kelanjutan dari butik independen yang teratas di London untuk berbagai kebutuhan Anda.

7. Anya Hindmarch Bespoke, Pont Street

Butik Independen Teratas di London Untuk Kebutuhan II

Butik Bespoke Anya Hindmarch di Pont Street Belgravia adalah harta karun kulit yang menawan dan kotak perhiasan berlapis suede, yang dapat disulam dengan indah dengan pesan pribadi. Ada juga bingkai foto, folio, dan gantungan kunci mungil, serta tas kanvas akhir pekan yang dicetak tebal dengan monogram warna-warni. Hindmarch secara diam-diam meluncurkan penawaran pesanannya pada tahun 2009 dan, seperti yang telah terbukti berkali-kali, di depan kurva dalam mewujudkan permintaan untuk aksesori yang dipersonalisasi, yang tidak lekang oleh waktu, dibandingkan dengan tren. Setiap bagian yang dipersonalisasi dibuat dengan indah di Inggris dan dibuat untuk bertahan lama.

8. Carolina Bucci, Motcomb Street

Butik Motcombe Street Carolina Bucci adalah ode untuk desain dan pengerjaan Italia, dilengkapi dengan marmer Carrara dan perabotan abad pertengahan, di samping rangkaian lukisan Italia yang mengesankan dari tahun 1960-an dan 70-an, yang bersumber dari suaminya dealer seni. Koleksi Forte Beads dari perhiasan Italia yang menyenangkan membuat gelang persahabatan plastik dengan batu mulia berwarna-warni, dirangkai dengan huruf emas 18 karat. Di butik, ini diatur dalam toples apotik gaya campuran pick ‘n’, dikurasi bersama peralatan rumah tangga Bucci yang mengedit barang pecah belah Murano, pemberat kertas dan bingkai foto emas, dibuat dengan tangan menggunakan sentuhan khas Florentine.

9. Jessie Western, Portobello Road

Jessie Western adalah butik berukuran saku di jalan Portabello yang dipenuhi dengan barang-barang penduduk asli Amerika, mulai dari jaket suede berumbai dan mantel selimut hingga sepatu bot koboi yang dilukis dengan tangan dan sabuk concho perak. Lemari menampilkan perhiasan dengan berbagai harga, mulai dari jimat jimat hingga batu pirus langka dan desain berlian halus. Para suster di balik merek ini bekerja sama dengan seniman Navajo dan Zuni untuk merayakan keahlian tradisional dan etis dan klien termasuk Kate Moss, Chloë Sevigny, dan Carlotti Oddi.

10. Oyuna, Goldborne Road

Perancang tekstil Oyuna Tserendorj telah menciptakan syal kasmir Mongolia yang indah, selimut, dan tenunan siap pakai selama hampir dua dekade dan menghitung Harrods di antara stokisnya. Dia membuka toko Oyuna mandiri pertamanya pada tahun 2020, bukan prestasi kecil selama pandemi global, di Goldborne Road yang multikultural di London Barat. Koleksi pakaian wanitanya yang lembut dan utilitarian, siluet lesu tersedia dalam spektrum warna, mulai dari gading netral dan arang hingga mustard cerah dan biru kobalt. Butik bijou miliknya adalah ruang yang tenang dan dipenuhi cahaya yang menonjol di antara penawaran eklektik jalanan dari kios pasar dan barang antik yang dikemas, dan juga menampilkan pilihan buku, aksesori, dan peralatan rumah tangga yang dikuratori dengan cermat dengan estetika Jepang minimalis.

11. East

Arsip Hostem, Sekolah Blue Mountain

Butik Independen Teratas di London Untuk Kebutuhan II

Tersebar di enam lantai sebuah bangunan abad ke-19 di Shoreditch, Hostem diluncurkan pada 2010 oleh James Brown dan berperan penting dalam mendorong ledakan ritel Redchurch Street yang mengikutinya. Brown meluncurkan kembali ruang tersebut pada tahun 2018 sebagai Blue Mountain School, menawarkan kurasi mode, desain, musik, dan keahlian memasak yang mendalam. Hostem Archive menempati lantai dasar dan lantai bawah, menampilkan pakaian artisanal, keramik, dan karya seni, tersedia untuk dijelajahi secara online atau dengan janji temu. Ruang sewa pribadi Grace’s yang dirancang untuk audiophiles juga dapat ditemukan di gedung, di samping Mãos, restoran makan malam bergaya klub berbintang Michelin yang awalnya diluncurkan oleh chef Nuno Mendes.

12. LN-CC, Shacklewell Lane

Bertempat di bekas sasana tinju di Dalston, LN-CC selalu dibuka dengan janji temu, artinya modelnya sudah mendukung langkah-langkah jarak sosial. Memasuki butik terasa lebih seperti berjalan melalui instalasi seni sci-fi, menawarkan labirin ruang imersif di mana Anda akan menemukan nama-nama mapan, termasuk Jacquemus, Rick Owens, dan Maison Margiela, di samping talenta Inggris yang baru muncul. Pendiri John Skelton sebelumnya bekerja sebagai pembeli untuk Harrods dan Selfridges sebelum meluncurkan LN-CC pada tahun 2010. Sebagai sebuah konsep, ini sangat inovatif pada masanya dan tetap menjadi yang terdepan dalam mode mewah, dengan fokus pada keberlanjutan, teknologi baru, dan kolaborasi .

13. Momosan, Wilton Way

Terletak di Wilton Way Hackney yang sangat menawan, Momosan adalah galeri minimalis benda-benda aneh, dengan estetika khas Jepang: tembikar silinder oleh Mizuyo Yamashita, kaca bertekstur oleh Jochen Holz dan bundel dupa dan sabun yang dibungkus dengan tangan. Ada juga bakiak kayu yang berasal dari Finlandia, tas keranjang dari Brasil, dan mainan kayu taktil dari Austria. Desain dipilih sendiri oleh pendiri Momoko Mizutani, dengan fokus pada kerajinan tangan dan kain alami.

editor

Back to top