Butik-Butik Vintage Terbaik di Dunia Dengan Koleksi Menarik

Butik-Butik Vintage Terbaik di Dunia Dengan Koleksi Menarik – Cukup merasa ragu untuk menyebut ini sebagai panduan vintage karena tidak menangkap esensi dari toko yang ada dalam pembahasan di bawah ini. Mereka jauh lebih dari itu. Mereka dijalankan oleh obsesif, cendekiawan, pria dan wanita sejati yang dapat melihat tuksedo wanita YSL 1966 vs 1968 di jalan, yang dapat menyebut jaket Chanel palsu dari sampel benang. Berikut ini daftarnya.

1. Lily et Cie

Butik-Butik Vintage Terbaik di Dunia Dengan Koleksi Menarik

Lily et Cie di Beverly Hills mungkin merupakan arsip fesyen orisinal, toko yang membuat barang antik dapat diterima, dapat dikenakan, dan keren. Pemilik Rita Watkin, yang terkenal berduri (bagi kami dia adalah buah persik), adalah karakter sejati dengan pengetahuan ensiklopedis tentang mode. Kisahnya: sebelum mendirikan Lily et Cie, dia bekerja di Van Cleef & Arpels, Cartier, Valentino, dan YSL. Suatu hari, dia mewarisi koleksi fashion abad ke-20 yang bergengsi (yang sekarang menyaingi Met and the Louvre) dari seorang teman keluarga dekat. Dia menyimpannya selama bertahun-tahun sampai berita menyebar dan dia akhirnya membuka toko di tahun 80-an. Pada kunjungan bertahun-tahun yang lalu, kami melihat John Galliano dan rombongannya (sekitar tahun-tahun Christian Dior) membuat catatan dan mencari inspirasi.

2. Decades

Cameron Silver dan Christos Garkinos, alias The Dukes of Melrose, menjalankan toko barang antik yang sangat dihormati di Hollywood sehingga memiliki acara TV sendiri di Bravo. Faktanya, Cameron telah benar-benar menulis buku tentang mode. Namanya? Puluhan tahun. Barang-barang pilihan dipajang di butik mewah mereka sedemikian rupa sehingga pelanggan dapat benar-benar melihat setiap bagian untuk apa itu, couture vintage. Cameron mengatakan yang terbaik: “Ketika Decades dibuka pada tahun 1997, vintage masih agak tidak dapat diterima secara sosial dan orang-orang dimatikan dengan mengenakan sesuatu yang ‘bekas.’ Namun, Decades mendidik para fashionista yang cerdas bahwa vintage adalah cara modern untuk membedakan gaya dan hasil edit Anda. Selalu tentang ‘vintage yang terlihat modern.’”

3. Resurrection

Toko Resurrection di LA dan New York bercat putih, ruang lapang dengan perabotan abad pertengahan yang tersebar di seluruh penjuru. Dan kemudian, tentu saja, ada pakaian yang bisa kamu lihat di 1st Dibs. Pemilik Katy Rodriguez dan Mark Haddawy mengumpulkan semua yang hebat seperti Lacroix, Valentino, dan Westwood dengan mata untuk beberapa desain mereka yang lebih berwarna, di atas, potongan-potongan yang benar-benar menonjol yang akan Anda dapatkan untuk dikenakan.

4. Sui Generis

Butik-Butik Vintage Terbaik di Dunia Dengan Koleksi Menarik

Bersama-sama, kata-kata “San Francisco” dan “Vintage” memunculkan visi Haight Ashbury, toko barang bekas dan toko memorabilia ganja bergantian tanpa henti. Sui Generis bukan ini. Pertama, toko pria vintage kelas atas, kini juga melayani wanita dengan selera pakaian klasik yang bisa mereka kenakan ke gala Museum de Young atau San Francisco Symphony.

5. Ladybug Vintage

Ladybug Vintage Stuart Mesires adalah bisnis vintage terbaik Chicago. Tanpa toko batu bata dan mortir sendiri, dia menjual di beberapa butik (termasuk space519 untuk penemuan perhiasannya) dan hanya tersedia dengan perjanjian. Ketika Anda cukup beruntung untuk memesan waktu bersamanya, Anda akan menemukan harta karun potongan-potongan cerah (dia suka warna) dari Schiaparelli hingga Lilly Pullitzer. Namun, hasratnya yang sebenarnya adalah perhiasan. Cerah, menyenangkan, potongan pernyataan dari Ciner, Yves Saint Laurent, dan Kenneth Jay Lane dengan harga yang adil untuk sedikitnya.

6. What Goes Around Comes Around

Penata gaya dan kolektor barang antik terbaik di kota ini direkomendasikan kepada kami oleh Stacey Bendet Eisner dari Alice + Olivia yang mengatakan, “Ini adalah gaya vintage mutlak Anda setiap hari dengan detail rock and roll yang menakjubkan di setiap belokan!” Selain pakaian, ini adalah sumber daya bagi pecinta vintage dengan furnitur, gaya, dan layanan prop juga. Jika Anda hanya menyukai tampilan, mereka juga membawa merek warisan seperti Levi’s Vintage Clothing dan Miansai.

7. Lucy in Disguise

Didirikan awalnya oleh Sarah Owen dan saudara perempuannya Lily Allen, toko ini telah membuat nama untuk dirinya sendiri untuk barang-barang vintage yang sangat baik dari tahun 20-an hingga 90-an. Toko memperbarui hampir setiap hari (mereka memiliki armada pembeli hardcore). Sarah mengatur toko berdasarkan tren dan kesempatan; sekarang ini terutama kotak-kotak, grunge, dan gradien merah muda. Kami baru-baru ini melihat gaun sutra cetak Ossie Clark dan Celia Birtwell. (Bagaimanapun, kami berada di Inggris). Ada juga salon di toko Lexington Street jika Anda mencari riasan dekade yang tepat untuk melengkapi pakaian.

8. Rellik

Ini adalah toko vintage favorit Kate Moss di London. Dimiliki oleh Fiona Stuart, Claire Stansfield, dan Steven Philip, tiga pemilik bersama persembunyian ini mulai berdagang di Portobello Road, memberi mereka kredibilitas jalanan yang serius. Layak dikunjungi untuk semua karya klasik ditambah beberapa karya tahun 60-an, 70-an, dan 80-an yang cukup khas Inggris, dari Ossie Clark dan Vivienne Westwood jadul hingga banyak pilihan rock T.

editor

Back to top